Final Battle Agya Show Off 2017 The Park Solo, Adu Kreatif Dari Nasmoco Modif Agya

1169

OtomotifZone.com-Solo. Akhirnya acara adu kreatifitas khusus pengguna Toyota Agya yang di gagas Nasmoco pertengahan tahun ini memasuki sesi Final. Bertempat di The Park Solo Baru Mall, Sukoharjo 2-3 Desember 2017 para finalis dari beberapa kota wakil masing-masing dealer siap di nobatkan the best Agya Show Off 2017.

Seperti di ketahui Agya Show Off ini adalah ajang yang memang dikhususkan bagi pemilik Agya yang punya potensi merubah kendaraan dengan tampilan yang bisa membuat decak kagum.
Hartono Dinata, sebagai Marketing Director Nasmoco menceritakan awal di gagasnya acara ini. “Awal dari acara ini karena banyak masukan pertengahan tahun dari beberapa dealer bagaimana sih kalau kita bikin penghargaan buat pelanggan dengan kegiatan kontes. Nggak cuma kontes saja tetapi juga jenis adu kreatifitas lain seperti kontes digital dan cerita unik tentang Agya. Dari 21 jaringan dealer Nasmoco tercatat 105 peserta sebelum di saring ke babak selanjutnya di tingkat area di lima kota,” ujarnya saat mengajak media di X.O cafe resto The Park Solo Baru Mall petang kemarin.

Para petinggi Nasmoco mengajak media di press conferns sebelum ke acara penjurian.

Prinsip kegiatan ini mobil modifikasi low budget tapi menuntut sporty, simple, elegan dan bisa di pakai harian.
“Sasaran adalah mendekatkan diri dengan pelanggan. Dan final di Solo karena respon di kota ini lumayan bagus.” tambah Hartono.

Pesertanya di ambil 10 besar tiap Area.

Sortir dari showroom event 21 dealer ada 105 peserta. Lalu mereka ambil 50 peserta dari 5 area dan di ambil masing 10 peserta. Juri juga ambil juri kontes nasional bukan asal-asalan.

Taufiq Rahyanto (Opration Manager Nasmoco Group) mengatakan tepat sekali acara ini di buat.
“Kita menjaring kreativitas anaka jaman sekarang.” singkat bapak ramah ini.

Tidak ada kelas namun setiap modifikasi dinilai sendiri. Dan king of Agya show off ini jatuh kepada Fandy Harjanto dari Solo. Di wakili rekan-rekannya yang membawa mobil Toyota Agya milik bos team FBRT ini borong piala malam tadi.
“Alhamdulillah jadi the best beberapa penilaian juri. Best grapic best interior. Semoga tahun depan bisa diadakan lagi dan kita bisa membuat modifikasi lain,” kata Simbah yang jadi leader di acara tersebut.

Hadiah uang 15 juta berhasil di bawa pulang sebagai pemenang..

Aksi drift Alinka Hardianti.

Acara kemarin juga turut di meriahkan Alinka Hardianti yang memberikan tontonan drift di depan The Park Solo Baru Mall. Biar makin seru..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid