Grand Final Kejurnas Grasstrack 2017 : Sempat Tercecer, Rizky HK Raih Juara Nasional Grasstrack 2017

13766

Otomotifzone.com – Pali. Pembalap Jawa Tengah Rizky HK pembalap yang membawa team Rehoat Norifumi X Club Swallow Tk Racing keluar sebagai Juara Nasional grasstrack pada tahun 2017, dimana pada Grand Final Kejurnas Grasstrack 2017 digelar di Sirkuit Talang Kerangan yang berada di Kabupaten Pali, Sumatra Selatan (02-03/12).

Perjalanannya sangat fantastis Rizky Hk banyak membuat kejutan di beberapa jalannya race dianaranya pada Moto1 kelas Sport & Trail Rizky HK sempat tertinggal start karna motor tersangkut pada starting grid, namun dengan konsentrasinya Rizky HK mampu mengejar semua lawannya dan pada moto2 Rizky HK suda memimpin di urutan pertama dan motor yang digunakan tegelincir.

Dengan total point yang diperoleh oleh Rizky HK sebanyak 145 point dari tiga kelas yang di ikutinya rupanya dapat meghantarkan Rizky HK keluar sebagai juara Nasional pada tahun 2017, wah sudah menjadi Juara Nasional Powertrack 2017, ini kembali jadi Juara Nasional Grasstrack tahun 2017, lalu seperti apa perjalanan semua dan tanggapan Rizky HK di Grand Final Kejurnas Grasstrack 2017 ini.

Rizky HK "Pemenang Juara Nasional Grasstrack tahun 2017

“Allhamdulilah allah kasih rejeki mas, perjalanan kali ini saya sangat berusaha semaksimal mungkin, terutama perjalanan pada hari ini saya sangat berat terutama pada moto 1 dan 2 dikelas Sport & Trail karna tenaga sudah terkuras habis, dan pada moto2 saya sudah kesatu saya jatuh dari situ saya langsung bangun fokus bawa motor dan terus push hingga akhirnya bisa finish di posisi  dua” Ungkap Rizky HK.

Begitu perjalanan Rizky HK memang sangat menakjubkan, jatuh bangun yang dialami oleh Rizky HK membuahkan hasil dengan keluarnya sebagai Juara Nasional Grasstrack 2017, selamat atas gelar Juara Nasional ini dan semoga kedepan dapat kembali beprestasi dan tetap jadi panutan para pembalap – pembalap Indonesia.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.