Final HDC 2018 Yogyakarta : Tercepat Pada Kualifikasi HDC 1, Fitriansyah Kete Siap Pertahankan Juara Umum

6690

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Pertarungan final gelaran Honda Dream Cup (HDC) berlabuh di kota Gudeg pada 20-21 Oktober 2018 di sirkuit legendaris Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Fitriansyah Kete dari tim Astra Honda Racing Tim Yogyakarta berhasil mencatatkan waktu terbaik pertama 1.02.653 detik, selisih 0.039 detik dari lawan terkuatnya yakni Boy Arbi dari tim Honda Kawahara dengan catatan waktu 1.02.692 detik. Diurutan ketiga ada rekan satu tim Kete yakni Anggi Permana dengan torehan waktu 1.02.710 detik.

“Alhamdulillah besok bisa start di grid depan, catatan waktunya lumayan rapat dengan pembalap lainnya. Untuk settingan motor sudah pas, tinggal setting beberapa komponen saja. Cuaca juga sangat mendukung jadi compoune ban juga gk cepat aus, tinggal bagaimana besok berusaha untuk tetap didepan”. Ujar Kete

Persaingan dari masing – masing pembalap sudah terlihat sejak awal kualifikasi, dimana silih berganti mencatatkan waktu terbaik mereka dan ditambah pula cuaca yang cukup panas dan terik yang menambah panas persaingan. Apalagi Boy Arbi yang akan start diurutan kedua tentunya akan memberikan perlawanan sejak awal untuk mencegah Kete kembali menjadi juara umum di kelas HDC 1.

So, besok jangan sampai terlewatkan otozoners keseruan persaingan dari pembalap-pembalap papan pada gelarang Honda Dream Cup 2018 seri final di sirkuit NP Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, minggu 21 Oktober 2018

Penulis/foto : Sigit Prayogi