Final Kasal JC Supertrack Kejurnas Grasstrack Motocross Tanggal Pelaksanaan Diperbarui Menjadi 14-15 Oktober 2023

120

OtomotifZone.com-Deli Serdang. Antusiasme para penggemar balap motor di seluruh Indonesia semakin memuncak seiring dengan mendekatnya Final Kasal JC Supertrack Kejurnas Grasstrack Motocross. Namun, panitia penyelenggara memberikan pengumuman penting bahwa tanggal pelaksanaan event ini telah diundur dari 7-8 Oktober menjadi 14-15 Oktober 2023. Keputusan ini diambil guna memantabkan sarana dan prasarana di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penyelenggaraan balap motor di level nasional membutuhkan persiapan yang matang dan fasilitas yang memadai untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pembalap dan penonton. Sirkuit Jaharun adalah tempat yang sangat diantisipasi untuk menjadi saksi final kasal JC Supertrack Kejurnas Grasstrack Motocross ini.

Meskipun penundaan ini mungkin mengecewakan bagi yang sudah menantikan event ini, namun ini adalah langkah yang sangat penting untuk memastikan bahwa semua aspek penyelenggaraan balap berjalan dengan baik dan aman. Pembenahan sarana dan prasarana di Sirkuit Jaharun adalah upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua pihak yang terlibat.

Selama masa penundaan ini, panitia penyelenggara akan memanfaatkannya untuk memastikan bahwa sirkuit memenuhi standar keselamatan yang ketat, serta memperbaiki fasilitas umum seperti tribun penonton, parkir, dan area-hospitality. Hal ini akan memberikan suasana yang lebih baik untuk para penonton dan memastikan bahwa event ini berjalan lancar.

Penggemar dan para pembalap diundang untuk tetap menantikan Final Kasal JC Supertrack Kejurnas Grasstrack Motocross yang akan datang pada tanggal 14-15 Oktober 2023. Dalam waktu yang lebih lama ini, mari bersiap-siap untuk menyaksikan aksi balap motor yang spektakuler dan mendukung para pembalap favorit kita dalam menghadapi persaingan yang ketat di Sirkuit Jaharun.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid