Finish Ke 5 Cukup Untuk Dheny Setiawan Juara Umum OMR 2T Standar

582
OtomotifZone.com-Magelang. Kelas yang menurut penggemar balapan 2Tak ikut jadi trending topik dan jadi salah satu kelas utama yang jadi buruan adalah kelas OMR Navaro – 2T Bebek Standar Pemula pada Final KMF Grasstrack sirkuit Babrek, Ngablak, Magelang 28 Januari 2018.
Ramai sejak seri pertama sampai seri terakhir kemarin yang pada akhirnya mempertemukan dua kandidat juara yaitu Dheny Setiawan dan Ricky Pellor.
Dheny yang tergabung di team EGG THR Racing Manual Speed menang pada putaran pertama saja. Selebihnya pembalap asal Klaten tersebut terseok-seok di seri lanjutnya meski masuk di posisi lima besar. Intinya jangan sampai berhenti saja.
Sementara Ricky Pellor yang berada di bawah komando G22 Gundul Speed Kulonprogo Yogyakarta konsisten di tiga besar. Sampai akhirnya point mereka rapat di seri penghujung yang terpaut lima angka saja.
Seri terakhir keduanya bertarung di barisan lima besar. Pemenang di rebut Mamo SS di susul Prima PP, Wahid Pratama lalu Ricky baru Dheny.
“Paling utama jangan sampai finish jauh dari Ricky. Minimal di belakangnya,” kata Dheny.
Setelah finish Dheny pun sudah pastikan bahwa point aman tak tersentuh Ricky. Dheny 61 dan Ricky 68.
“Alhamdulillah perjuangan selama ini. Terima kasih doa dari keluarga. Kerja keras crew, mekanik, bengkel Manual Speed. Hasil ini memuaskan…” tutup Dheny yang kemarin sempat tangis haru selepas finish.
Selamat bawa satu unit motor !
Penulis : Hafid | Foto : Hafid