Fix Kawahara Kolaborasi Dengan HO2 Racing, Jadi Tim Balap Modern

591

OtomotifZone.com – Solo. Kawahara terus memberi gebrakan baru. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan HO2 Racing yang digawangi oleh Ardian Yusug Nugroho. Mereka akan ciptakan tim balap modern. Yang mana Galih Dwi akan tetap menjadi jagoannya. Motor motor sudah mulai dipersiapkan dan siap tarung di 2021.

Semakin berganti tahun, semakin canggih dan modern teknologi. Terutama pada ajang balap motor. Ajang balap road race sudah menerapkan itu terutama ajang Kejurnas. Dan untuk Drag Bike, sudah mulai dibuka kelas khusus injeksi. Dan Kawahara mulai menerapkan sendiri di tim mereka untuk 2021. Meski ajang balap Drag bike belum mewajibkan. Masih beberapa kelas menerapkan spesifikasi bebas alias motor masih menggunakan karburator.

Mereka akan mengubah motor balap Drag Bike mereka dengan teknologi injeksi. Jadi semua motor mereka akan ditangani oleh HO2 Racing. Selain itu ada juga Popo Wahana Baru yang garap Matic injeksi dan Tonk Sonic tetap memperkuat tim Kawahara.

” Jadi tahun 2021 kita berkolaborasi dengan HO2 untuk Drag Bike. Motor kita akan mulai terapkan injeksi semua. Dari bebek 130, Bebek 4T 200 cc, Matic 200 cc sampai FFA yang akan gunakan mesin 4Tak. Motor sudah mulai disetting,” ujar Coq langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut penghobi durian ini,” Kita akan tetap pakai Galih Dwi untuk pebalapnya. Dan nanti satu lagi kita serahkan HO2. Untuk pebalap wanita kita tetap bersama Wiwi Mungil,”

Kelas bergengsi akan diikuti oleh Kawahara dengan motor berbasic injeksi. Pastinya tim Kawahara akan menjadi sorotan. Terlebih kolaborasi dengan HO2 Racing yang namanya sedang diperbincangkan karena motor motor injeksinya. Lalu apakah Kawahara akan menjadi raja dengan motor injeksinya. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone