Fix! Marc Marquez dan Pol Espargaro Dukung Mario Aji

80

OtomotifZone.com – Bandung. Pada putaran FIM Moto3 Junior World Championship di Misano, Mario Suryo Aji sempat mengunjungi pebalap MotoGP World Championship, Marc Marquez dan Pol Espargaro. Keduanya menyambut pebalap Astra Honda Racing Team tersebut dengan tangan terbuka, bahkan memberi masukan. Mereka berbicara tentang balapan dan besarnya penggemar balap motor di Indonesia.

Kepada Mario, enam kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez, mengaku sangat senang saat datang ke Indonesia. “Indonesia selalu membuat saya kagum, dan antusiasme para penggemar balap di sana merupakan yang terbaik di dunia. Saya berharap para generasi muda di sana bisa mengikuti jejak Mario. Jaga terus semangatmu dan jangan pernah menyerah,” kata Marquez.

Poll Espagaro

Espargaro juga memberikan kata-kata penyemangat untuk pebalap Astra Honda Racing Team.
“Semoga kamu belum merasa puas. Selalu jaga semangatmu sampai kamu bisa menginspirasi para generasi muda di negaramu untuk berjuang meraih mimpi mereka. Saya berharap suatu hari nanti kita bisa bersaing bersama di World Championship,” kata Espargaro.

Marq Maquest

Mario juga mengungkapkan perasaannya setelah melakukan kunjungan dan mendapatkan suntikan semangat dari kedua pebalap MotoGP tersebut. “Saya sangat bersyukur bisa berbicara langsung dengan dua pebalap World Championship. Saya tidak menyangka mereka begitu kagum dengan Indonesia. Ini tentu membuat saya senang dan saya akan terus berusaha untuk bersaing secara konsisten. Semoga saya bisa segera bersaing di ajang balap tertinggi kelas dunia, dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro.”

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Astra Honda Racing Team