Fix! Pasti!!! Bodisa Gelar Drag Akhir Pekan Ini

60
Drag Bike New Normal Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Gelaran drag bike drag bike 201 meter milik Bodisa yang seharusnya sudah selesai digelar pada akhir bulan Februari kemarin, nampaknya harus mundur kebelakang kembali agar dapat tetap terlaksana. Pihak dari event organizer asal Kota Tangerang Selatan ini harus rela event miliknya yang bertajuk Kejurda Wilayah mundur dari asal yang sudah ditentukan. Namun bergerak cepat, Haji Bahrudin selaku pentolan dari Bodisa mengambil tindakan tegas dengan langsung menyatakan eventnya akan terlaksana seminggu kemudian, tepatnya akhir pekan ini (6-7/3/2021).

Tetap bertempat di lokasi semula yakni Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat yang menjadi tempat favorit kegiatan balap motor roda dua akan diselenggarakan. Banyaknya simpang siur dan kekhawatiran bahwasanya event ini bakalan tersendat kembali yang mengakibatkan kemunduran jadwal kembali oleh para kalangan pecandunya, namun secara pasti dan resmi Penulis dapat langsung secara ekslusif Kejurda Banten Wilayah Drag Bike 201 Meter akan terlaksana secara pasti, tentunya dengan beberapa hal yang mesti dilakukan secara bersamaan.

“Event drag bike kami akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah kami berikan, namun untuk drag race kami mohon maaf tidak dapat terlaksana karena bentrok dengan Kejurnas. Nanti drag bike tentunya dengan masih menjalan protokol kesehatan yang ketat dan akan dipandu serta jaga oleh Satgas Covid-19 dari PMI Kota Tangerang Selatan,” jelas oleh Haji Bahrudin kepada Penulis.

Protokol Kesehatan Dijalankan Dengan Ketat Oleh Segenap Bodisa Motor Sport

Memang dalam kondisi yang masih seperti saat ini, kita dalam melakukan segala sesuatunya tetap mesti menjaga kebiasaan protokol kesehatan agar tetap selalu terjaga. Dalam event kebelakangnya pun milik Bodisa Motor Sport yang pernah terlaksana dalam kondisi wabah seperti ini, EO Racing ini tidak pernah luput untuk menekankan sekaligus menjalankan dan menjaga giat-giat protokol kesehatan.

Sebanyak 23 kelas akan dilangsungkan oleh Bodisa akhir pekan ini. Sekaligus akan menjadi penghitungan point akhir. Jadi jangan ragu dan takut lagi akan terjadinya event balapn drag bikenya lagi ya. Segera daftarkan pastinya!

Kejurda Wilayah Drag Bike 201 Meter Bodisa Motor Sport