Gandeng RH57, Fuboru Bersama BOSCH dan Speedwork Tatap Serius Balap Motor 2023 

48

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah peduli balap Drag Bike, kali ini Fuboru, BOSCH dan Speedwork juga ikut serta dalam balap motor Indonesia 2023. Kali ini mereka ikut memajukan balap Indonesia dengan mendukung salah satu tim ternama, RH57. Tim yang digawangi Bayu Ucil selaku owner memang sangat berpotensi dalam balapan.  

Dari segi kualitas manajemen, tim ini sudah melalang buana turun diajang balap motor Indonesia. Dari Kejuaraan Club, Kejuaraan Daerah sampai Kejuaraan Nasional di Indonesia. Selain itu, kesejahteraan tim juga diperhatikan sang owner. Karena sang owner merupakan pebalap yang tau betul seluk beluk tim balap.  

“Kami mendapat dukungan penuh untuk sparepart racing, khususnya Gasket Racing Tembaga & Aluminium, Busi, Aki, Sensor. Tentunya dengan begini, kami tambah semangat untuk menjalani musim 2023 ini,” tutur Bayu dengan senyum khasnya 

Pada kesempatan ini RH57 juga memberi masukan dan riset produk Fuboru. Sebenarnya produk ini sudah ada dari dulu dan sempat fakum di dunia balap Indonesia selama 15 tahun. Namun kali ini mereka kembali hadir dibelantara balap tanah air. 

“ Semoga Team yang kami support ini bisa bersama sama mengembangkan Produk Racing Buatan Indonesia agar tidak tergantung dengan Produk Import,” tutup Agung Heryan Widigdo, selaku Presiden Direktur FUBORU