Penonton Kebanjiran Hadiah di Bodisa!!! Belum Dapat?? Masih Ada Kesempatan!

79
Pemenang Hari Pertama Door Prize Bodisa Drag Bike Nirwana Hill Serpong 2023

Otomotifzone.com – Bogor. Perhelatan kegiatan olahraga bermotor drag bike, dari Bodisa Motor Sport telah berlangsung pada hari pertamanya, Sabtu (18/3/2023). Kali ini Bodisa menggunakan lahan yang tak biasa, di tengah-tengah hunian cluster megah di Nirwana Hill Serpong – Bogor, Jawa Barat. Pada eventnya ini, menjadi ajang pembuka yang mana nantinya aka nada serangkaian event lainnya di tahun 2023 ini.

Telah merencanakan matang-matang, Bodisa selaku pihak penyelenggara telah mempersiapkan segudang hadiah untuk acara balapannya ini. Tidak hanya untuk para Pembalap serta tim, yang mana nantinya berhak mendapatkan jika berhasil juara. Tetapi juga sampai kepada para penonton yang hadir.

Haji Bahrudin Bodisa Motor Sport

“Kami panitia telah menyiapkan hadiah door prize untuk para yang hadir di dalam lintasan untuk menyaksikan. Tidak hanya untuk Pembalap dan tim. Tetapi juga penonton yang turut meramaikan. Ini dilakukan untuk dapat memanjakannya, bukan hanya sekedar melihat dan menonton jalannya pertandingan balap,” ujar Haji Bahrudin selaku Ketua Penyelenggara DB Bodisa Nirwana Hill Serpong 2023.

Untuk hari Sabtu agenda sesi penyisihan, pihak penyelenggara telah mengeluarkan separuh hadiah door prizenya untuk penonton. Buat yang belum beruntung pada hari pertama gelaran drag bike Bodisa, jangan putus asa. Sebab masih akan belangsung hingga akhir final balapan nanti. Caranya mudah, hanya tinggal membeli tiket masuk, yang mana di situ sudah sekaligus dengan nomor undian, serta nantinya akan dikocok secara acak dan adil.

Salah Satu Pemenang Door Prize Bodisa Nirwana Hill Serpong Drag Bike 2023

“Terima kasih buat acara ini Bodisa, puas banget dapat hadiah banyak banget. Cuma modal tiket masuk, dapat hadiah bermacam-macam seperti ini,” tutur salah satu pemenang undian doorprize Drag Bike Bodisa Nirwana Hill Serpong 2023.