Gandung Darmoko – G27Speed Endurance Jogja, Instruktur Fisik Langganan Pembalap Top

135
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Mungkin di Jogja banyak tempat fisik bagi pembalap dengan instruktur khusus. Tapi di G27Speed Endurance Jogja milik Gandung Darmoko banyak di huni pembalap – pembalap nasional yang berlatih fisik di sana. Baik yang balapan nasional, internasional, road race, grasstrack, motocross.

Mungkin melihat di foto pada artikel ini netizen sudah paham siapa saja yang ada disana. Salah satunya Andi Gilang, Galang Hendra Pratama yang notabene sekarang balap di kejuaraan dunia Moto3 dan World Supersport 600cc. Selain pembalap tersebut banyak lagi pembalap luar daerah disini.

Berpengalaman dan sejak lama dekat dengan orang-orang balap. Walau setiap tahun berganti hari dan anak didik baru saling berdatangan, namun mentor fisik Gandung Darmoko tetap menjadi langganan mereka – mereka yang sejak awal sudah berlatih di tempat ini.

Gandung Darmoko - G27Speed Endurance Jogja, Instruktur Fisik Langganan Pembalap Top
Akhir tahun lalu gembleng pasukan PON

Banyak metode yang di gunakan dalam menggembleng fisik di sana. “Intinya melatih kondisi fisik untuk pembalap baik itu motocross dan Road Race. Semua komponen kondisi fisik di latih. Misal kekuatan, daya tahan, kecepatan, ketepatan, kelenturan, kelincahan…” begitu keterangan Pak Gandung.

Gandung Darmoko - G27Speed Endurance
Lihat ssendiri deh siapa mereka. Pecinta balap pasti tau hehe…

Sesuai namanya, G27Speed Endurance. Fisik disini diajarkan tentang kecepatan dan ketahanan. Dari lari sendiri mereka di coba durasi waktu dan kekuatan. Lalu gym bersama sebagai perbandingan dengan teman-teman. Lama belajar biasanya bisa pilih mingguan atau bulanan.

Yang berminat bisa coba Contact person langsung dengan Gandung Darmoko di 0858-0455-8877.

Penulis : Hafid | Foto : tim