Gass Tipis Sentul 2018: Tim Kalimantan Setting Motor Untuk Persiapan MotoPrix 2019

3798
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak hanya pembalap pembalap daerah sekitaran Sentul yang ikut serta memanaskan persaingan di gelaran Gass Tipis (18/11) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ternyata event Gass Tipis ini juga diikuti peserta dari Kalimantan. Mereka sengaja hadir untuk setting kuda pacu mereka untuk persaingan MotoPrix 2019.

Tim SJRT RACETECH RRS ikut serta memanaskan persaingan di gelaran akhir pekan ini. Ini sekaligus menentukan skuad dari Kalimantan untuk MotoPrix 2019. Mereka andalkan Rizky Abdi Nugroho atau lebih akrab disapa Kiki Jayan pembalap asal Banjarmasin.

“ Kita andalkan Kiki Jayan untuk tim 2019 mas. Dia itu tadinya pemulanya tim RFRT dan tahun depan main seeded bersama kita. Anak anak main di Gass Tipis mas akhir pekan ini sengaja mas. Kita turunkan pembalap seeded kita saja,” ujar M Yusuf selaku owner tim SJRT langsung kepada OtomotifZone.com.

Dan hasilnya, mereka benar benar memberi persaingan. Terutama di kelas MP1, pembalap yang sempat fakum ini mampu memberi tekanan hebat kepada pembalap yang turun di kelas MP1.

“ Motor itu tadi ngedrop mas. Dan di kelas MP1 sudah ke 1, tapi ngedrop dan ban saya tadi baru. Jadi di R3 sempat bermasalah di pertengahan lap mas,” jelas Kiki Jayan

Dengan hasil akhir Kiki harus puas di posisi kedua. Dan Dadan Alamsyah berada di posisi pertama. Hasil ini menjadi evaluasi besar bagi Kiki. Dirinya masih akan berada di pulau Jawa untuk mencari settingan terbaiknya.