Gerry Salim Juara di Race 1 ATC 2016 Qatar

1729

Otomotifzone.com – Qatar. Kabar membanggakan datang dari ajang Asiant Talent Cup 2016 Seri 2 Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar (19/3), pembalap kebanggan Indonesia berhasil menjadi Juara Race pertama setelah ia bersaing sengit dengan pembalap asal Jepang di tiga lap akhir.

Memulai start dari grid 6 tak membuat Gerry Salim patah semangat justru malah sebaliknya


dengan keyakinan penuh Gerry Salim terus bermain konstan selama jalanya race berlangsung singkat cerita di tiga laps akhir Gerry Salim mulai membabi buta ia berhasil menyusul satu per satu pembalap di depanya.

Gerry Salim Pemabalap Astra Honda Racing Team (AHRT)
Gerry Salim Pemabalap Astra Honda Racing Team (AHRT)

Perjalanan tak sampai disitu pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) terus mendapat tekanan dari A Ogura pembalap asal Jepang bahkan ia hanya berbeda +0.008detik dari Gerry yang finish di posisi pertama, sementara itu Andi Farid Izdihar harus puas Finish di posisi kelima walau di sesi kualifikasi ia berada di urutan kedua.

Penampilan mengejutkan ditunjukan Irfan Ardiansyah dengan berhasil finish kesembilan karena tahun ini adalah tahun pertama untuk Irfan Ardiansyah bersaing di ajang Asiant Talent Cup, semoga di race kedua pembalap Indonesia yang tergabung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) bisa mendapatkan hasil memuaskan.

Teks : Nana Triana