Grand Final GTX Babel : Mario salontahe Double Winner Juara Nasional Senior 2018

9272
Mario Salontahe double winner senior 2018
Mario Salontahe double winner senior 2018

OtomotifZone.com-Bangka Selatan. Berbekal point sempurna di region 6 sebagai juara region kelas Senior,  Mario Salontahe membuktikan kualitasnya sebagai juara region diajang Grand final Kejurnas Grasstrack 2018 di Bangka Belitung Minggu sore hari ini (24/2).

Dari total 3 kelas wajib kejurnas, grasstracker Papua dikelas senior ini meraih 2 gelar juara nasional yang diraih dikelas Bebek 4T 110 cc Modifikasi dan Bebek 4T 125 cc Modifikasi dengan dengan total point 65 dan 66 point, sementara dikelas Sport, Mario mempunyai point yang sama dengan Resky HK dengan total point 65, namun, Mario kalah dipoint moto 2, dimana resky Hk di 2 moto finish diposisi 3, sementara, Mario meraih posisi 2 di Moto 1 dan finish diposisi 4 di Moto 2, dengan demikian dikelas tersebut Mario hanya menempati posisi runner up nasional.

Pertarungan pembalap nomer start 210 ini memang sangat memukau, teknik balap yang sangat lihai, lincah dalam mengendalikan kuda besinya serta didukung fisik yang prima, Mario mampu memberikan perlawanan seru terhadap lawan-lawan dari multy region.

Mario dan team
Mario dan team

Mario Salontahe memang bermain konsisten, jarang sekali melakukan kesalahan, jaga point menjadi kunci kemenangan dan meraih doubel winner juara nasional dan runner up nasional, hasil ini membuat Mario menjadi juara umum kelas senior grasstrack nasional 2018.

Selamat Super Mario.