Greysia – Apriyani Gondol Emas di Olimpiade Tokyo, IRC Tire Beri Selamat

56

OtomotifZone.com – Jakarta. Kemenangan didapat dua ganda putri Indonesia diajang Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Yang mana kemenangan ini dipersembahkan oleh dua ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dua pebulutangkis putri ini berhasil gondola emas pada ajang bergengsi ini. Kemenangan keduanya mengundang perhatian banyak kalangan. Salah satunya produkan ban ternama Indonesia, IRC Tire!!!

Greysia dan Apriyani berhasil pastikan bawa pulan medali emas setelah mengalahkan ganda putri China dipartai Final, Chen Qing dan Jia Yifan. Kemenangan ini didapat (2/8/21) di Musashino Forest Sport Plaza. Dua set langsung dibabat habis oleh dua ganda wanita Indonesia itu. Pada babak pertama sendiri kemenangan 21-19 didapat. Lalu pada babak kedua mereka mampu kembali meraih kemenangan dengan skor 21-15.

Setelah kemenangan didapat, tidak sedikit warga Indonesia yang mengucapkan selamat. Tidak terkecuali IRC Tire. Melalui akun instagram resminya, IRC mengucapkan selamat untuk keduanya. “ SELAMAT ATAS KEMENANGAN MEDALI EMAS GANDA PUTRI BADMINTON INDONESIA,” jelas tulis IRC Tire pada statusnya.

Ternyata IRC Tire tidak hanya peduli cabang olahraga balap motor saja. Karena produkan dalam nergi, IRC Tire juga turut senang atas raihan anak bangsa meski dicabang olahraga bulutangkis. Kami segenap tim redaksi OtomotifZone juga mengucapkan selamat untuk kedua pebulutangksi Wanita Indonesia.