GTX Open 3 Seri Akan Berlangsung Tahun Ini

130
Wakil Gubernur Jawa Barat dan Ridwan

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. GTX Open sebanyak 3 seri akan berlangsung pada Tahun 2021, namun belum ada bocoran kepastian waktunya. Meskipun belum terdapat kepastian waktu pelaksanaan, namun promotor gelaran JMR memastikan akan berlangsungnya gelaran tersebut.

Owner JMR Racing Race Wear Enjang Muhamad Ridwan, menyampaikan langsung pada OtomotifZone.com rencana gelaran miliknya itu. “Yang jelas kita akan menggelar event  sebanyak 3 seri dan untuk pelaksanaannya di Tasikmalaya,” jelas Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan belum adanya kepastian waktu, karena melihat kondisi saat ini terkait dengan pandemi Covid-19. “Untuk waktu pelaksanaan event saya pastikan harus dapat terlaksana pada Tahun 2021 ini, meskipun waktunya belum pasti,” tambah Ridwan.

JMR akan kembali menggelar event sebanyak 3 seri setelah vakum, dan kini mulai kembali membuat event atau gelaran GTX. “Saya berinisiatif untuk kembali membuat event setelah vakum, dan juga banyak permintaan dari para pelaku GTX untuk menggelar event,” tambahnya.

Pemanasan Gelaran Grasstrack

GTX Open Ingin Pecahkan Rekor

JMR menggelar event GTX Open sebanyak tiga seri ingin kembali mengulang rekor jumlah starter sebanyak 600 starter pada Tahun 2015. Menurut Ridwan sampai dengan saat ini rekor tersebut belum terpecahkan sampai dengan sekarang dengan jumlah starter terbanyak. “Kami pernah menggelar event pada Tahun 2015 dan starter mencapai 600, rekor terbanyak sampai saat ini belum terpecahkan,” jelas Ridwan.

Ridwan telah melaksanakan pemanasan event pada awal April 2021 yang lalu, dan hasilnya memuaskan dengan banyaknya starter. Pada event pemanasan tersebut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, sekaligus membuka acara secara resmi. Bahkan pada kesempatan tersebut Uu menyampaikan dukungannya pada event grasstrack.

Wakil Gubernur Jawa Barat

Saat ini JMR tengah menjalin komunikasi dengan beberapa calon sponsor untuk turut serta bersama-sama mensukseskan gelaran. “Saat ini kami tengah menjalin komunikasi pada beberapa sponsor agar even bisa berlangsung meriah,” jelas Ridwan. Bahkan Ridwan menginginkan gelaran GTX Open 3 seri tersebut dapat hadir tokoh-tokoh senior pelaku GTX.

Penulis: Yeyep                  Foto: Yeyep