Hadirkan Peslalom Honda Racing Indonesia: Honda Berharap Final Brio Slalom Challenge 2022 Sukses

76

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah sukses menggelar tiga putaran Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di BSD Tangerang, Bandung, dan Semarang beberapa waktu lalu, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggelar final Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di kota Surabaya.

Untuk mensukseskan gelaran tersebut, HPM bersama Honda Surabaya Center, main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mengadakan sosialisasi dan talkshow untuk para pecinta slalom serta komunitas Honda Brio bertajuk Road to Brio Slalom Challenge 2022.

Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Honda Surabaya Center mengatakan, Seri ketiga Honda Brio Slalom Challenge yang digelar di kota Semarang berlangsung seru dan meriah.

“Kami berharap keseruan dan kemeriahan Brio Slalom Challenge 2022 juga terjadi di Surabaya. Untuk itulah kami mengundang para pecinta slalom, serta komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan hari Minggu (11/9) besok di parkir timur Plaza Surabaya. Setiap pengguna Honda Brio dapat mengikuti ajang ini, sesuai tagline yang kami usung Everyone Can Race. Jadi mulai amatir hingga profesional, dapat mengikuti BSC, dengan total hadiah Rp 60 juta,” jelasnya.

Pendaftaran peserta Brio Slalom Challenge

Hal senada juga disampaikan William Saputra, Marketing and After Sales Service Manager HSC yang hadir langsung, “Disosialisasi Brio Slalom Challenge ini kami membuka pendaftaran untuk semua kelas yang dilombakan. Disini kami menyampaikan aturan yang harus diikuti peserta. Selain itu kami mengadakan talkshow dan memberikan coaching clinic dengan menghadirkan peslalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky,” terangnya disela sosialisasi BSC di Kunokini Cafe & Resto, kota Surabaya, Sabtu (3/9).

Talkshow dan coaching clinic dengan peslalom Honda Racing Indonesia

Seusai talkshow dan coaching clinic para peserta diberi kesempatan merasakan simulator Honda Brio dengan sensasi slalom challenge. Enam peserta dengan waktu tercepat mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada acara BSC 2022.

Simulator Honda Brio Slalom Challenge

Dari tiga seri Brio Slalom Challenge 2022 yang sudah diselenggarakan, total sebanyak 300 peserta sudah mengikuti ajang kompetisi keterampilan mengemudi ini.

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Slalom Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, HSC