Hanya di Indoclub, Selama Dua Hari Pembalap “Nyayur” Puluhan Juta

3162

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang Indoclub bulan ini akan kembali di gelar (22-23/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pada putaran akhir tahun ini ada yang berbeda sebab pembalap bisa nyayur banyak di event dua hari ini. Hadiah puluhan juta bisa dibawa pulang pembalap, Dan ini terjadi hanya di Indoclub.

Kenapa bisa demikian, ya kenapa tidak kita ambil contoh di kelas Open yang di perlombaan. Pembalap benar benar bisa nyayur hadiah banyak Dari lima kelas open yang di lombakan, bila pembalap bisa menjadi juara pertama di lima kelas mereka bisa bawa pulang hadiah 31 juta. Ini baru hadiah uang pembinaan perkelas saja.

Lalu masih ada lagi hadiah yang akan diberikan kepada pembalap. Apa itu? Ya satu unit motor untuk pembalap yang meraih point terbanyak. Yamaha Vixion dari dealer Mekar Motor .

Deny Wajonk Berbicara di Press Conference

” Kita memberikan 1 Unit Yamaha Vixion untuk juara umum kelas open berdasarkan total point pembalap dan langsung keluar di putaran 4 Sentul.
Dealer Yamaha Mekar Motor yang memberikan support pada kesempatan kali ini, tak lain karena adanya campur tangan bpk. Eric Saputra sehingga Mekar Motor Awards terealisasi,” ujar Deny Wajonk selaku penyelenggara INDOCLUB kepada Otomotifzone.

Lanjut pria yang juga hobby balap, “Kelas yang dihitung total point pembalap adalah Rxking super pro , underbone 125 mix engine, sport 2t 150cc, underbone sleep engine, dan MP1 mix,”

Sangat menggairahkan bukan hadiah yang diberikan. Lalu untuk pendaftaran kalian bisa langsung mendaftarkan diri di aplikasi Rekor. Yang mana bisa mempermudah kalian dalam mendaftarkan diri untuk turun di event INDOCLUB.

Yuk ikuti dan saksikan, gelaran akbar dengan hadiah segunung. Jangan sampai kelewatan. Dan untuk kabar berita selanjutnya, kalian bisa pantengin terus Otomotifzone.

Penulis : Dewantara Ramadhan