Harga Kantong Pelajar Tampilan Kurangajar, NHK MARK-1 Kece Badai

198

OtomotifZone.com – Jakarta. NHK Indonesia telah memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu NHK MARK-1, sebuah helm full face dengan tampilan yang sangat menarik. Meskipun demikian, helm ini dijual dengan harga yang terjangkau dan jauh lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran. NHK menawarkan kualitas yang luar biasa pada helm MARK-1 ini.

Helm ini dibanderol dengan harga di bawah 1 juta rupiah, yang sangat murah mengingat kualitas dan teknologi canggih yang disematkan di dalamnya. Meskipun harganya terjangkau, NHK menekankan bahwa helm ini bukanlah produk murahan. Helm MARK-1 hadir dalam tiga varian, yaitu single visor, double visor, dan elite. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah visor helm yang menggunakan teknologi terbaru yang disebut RHD Lens (Revolution High Definition Lens).

Teknologi RHD Lens merupakan teknologi yang dapat mengurangi dan menghalau sinar matahari secara maksimal, termasuk sorotan LED dari kendaraan lain. Ini membuat helm MARK-1 menjadi lebih nyaman dan aman digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan yang berbeda.

” Helm NHK MARK-1 merupakan helm harian dan tidak diperuntukan untuk balap. Ini helm terbaru kita dengan teknologi baru yang dikembangkan oleh NSRD atau NHK Sport Racing Development. Yang mana sekarang NHK tidak menjual helm, tapi kualitas fitur dengan kualitas teknologi terbaik,” ujar Johannes selaku Technical Director NHK Indonesia.

Lanjutnya ,” Teknologi RHD Lens ini membantu kita berkendara saat malam hari. Jadi penglihatan kita lebih bersih meski tidak menggunakan visor clear. Jadi meski berkendara pada malam hari kita tidak terganggu karena bias cahaya,”

Wah sangat istimewa sekali bukan. Untuk jenis NHK MARK-1 ini sudah bisa didapatkan di toko Helm terdekat atau di web resmi NHK. Harga yang ditawarkan dari harga 700 ribu tergantung warna dan jenisnya.