Hasil Lomba Sabtu Bodisa Nirwana Hill Drag Bike 2023

71

Otomotifzone.com – Bogor. Perjalanan lomba drag bike dari Bodisa Motor Sport, seri perdananya di 2023 telah berlangsung di hari pertamanya, Sabtu (18/3/2023). Kali ini nampak berbeda, pasalnya lokasi yang digunakan oleh Racing Organizer Tangsel tersebut, lain dari pada biasanya. Untuk kali ini Bodisa menggunakan lahan di tengah hunian perkomplekan.

Terselenggara di tengah lahan berpuluh-puluh hektar, Nirwana Hill Serpong, Bogor – Jawa Barat menjadi ajang pembuka dari serangkaian penuh kegiatan balap drag bike nantinya. Sebanyak 12 kelas telah dilangsungkan pada hari pertamanya, serta melakukan sesi penyisihan serta beberapa final di kelas yang telah ditentukan.

Sesi penyisihan dan ada yang final, para pembalap tentu begitu antusias. Pasalnya terdiri dari puluhan starter, akan disusutkan menjadi sebagian, yang berhak menlanjutkan final pada hari selanjutnya, Minggu (19/3/2023). Dan langsung ada yang berhak ke podium. Berikut hasil lomba penyisihan Bodisa Nirwana Hill Serpong 2023 yang dapat dirangkum redaksi Otomotifzone.