Hati Hati Ada Akun Palsu Gordon’s Tidak Bertanggung Jawab

132

OtomotifZone.com – Bandung. Kali ini Gordon’s sedang melakukan kegiatan baik dengan membagikan hadiah kepada para followers mereka secara cuma Cuma. Namun sayang sekali, niat baiknya harus diwarnai dengan orang orang yang syirik. Yang mana orang tidak bertanggung jawab ini membuat akun instagram baru dengan mengatasnamakan Gordon’s. Dengan bio Pemilihan Pemenang Untuk 13 September.

Memang Gordon’s sendiri akan memberi pengumuman pada tanggal 13 September 2021. Akan tetapi ada orang tidak bertanggung jawab membuat akun instagram palsu mengatas namakan Gordon’s. Yang mana embel embelnya nanti pemenang akan diumumkan pada akun tersebut. Tidak butuh waktu lama, Gordon’s langsung memberi pengumuman kepada para followers Gordon’s.

Akun Palsu

“ Akun Gordon’s sendiri ada tiga. Yaitu @gordonsmx, @gordons_racing dan @gordons_racingofficial. Yang mana pengumuman pemenang akan kita umumkan pada akun resmi Gordon’s ini,” ujar pihak Gordon’s

 Jadi akun instagram dengan nama @gordons__racing dengan tanda (_) double itu bukan akun resmi Gordon’s. Jadi kalian jangan sampai ketipu. Tetap pantengin akun Gordon’s yang asli. Jangan sampai anda ketipu.

Dan pastinya untuk pemenang nantinya tim redaksi OtomotifZone.com juga akan memberi pengumuman. Tetap pantengin terus OtomotifZone.com