Haus Balap, Fallah Acil Langsung Gaet Juara Umum

126

OtomotifZone.com – Bandung. Haus akan balapan seorang Fallah Acil terbukti. Di saat gelaran eventĀ  Streetwell Kapota Matic Race 2021 yang di selenggarakan di Sirkuit NP Yon Armed Sadang Purwakart ini berlangsung, pembalap naungan team Streetwell ini berhasil gaet Juara Umum dikelas Pemula.

Fallah Acil bersama team naungannya STREETWELL 235 HDR RACING TEAM meraih torehan point 85. Pembalap asal Tasikmalaya ini berhasil melakukan strateginya, di event yang diselenggarakan oleh teamnya sendiri ini, ia sengaja tidak mengikuti beberapa event sebelumnya agar Fallah sendiri haus untuk mengikuti balapan dan menaiki podium. Tetapi tidak hanya diam saat tidak mengikuti balapan, Fallah sendiri terus mengasah fisik dan mentalnya dengan maksimal agar bisa tampil memuaskan di event Streetwell ini.

Tidak menempati posisi terbaik di setiap kelasnya, Fallah tetap konstan berada di 3 besar disetiap kelasnya sehingga Fallah mencatatkan point paling unggul.“Alhamdulillah di event ini bisa menjadi juara umum, akhirnya bisa membuktian kepada team sendiri di event team sendiri bisa hasilkan yang terbaik.” ucap Fallah Acil

“Sebenernya di event ini emang waktunya saya tampil dengan maksimal a, karena di event event sebelumnya saya memang harus absen untuk mempersiapkan balapan kali ini. Di event ini memang berat sih ya auntuk melawan diri sendiri agar bisa menjaga nafsu dan menjaga mental agar bisa menajalani race dengan baik. Terimakasih utamanya untuk orang tua yang selalu support dan team yang telah mempersiapkan semuanya untuk bisa meraih juara umum ini” Tutup pembalap muda ini.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Istimewa & KUA Photo