Helmi Siap Pecahkan Rekor di MCP Tangkak 2020

48

OtomotifZone.com – Johor. Ada cerita kurang baik kalau bicara perlombaan Malaysian Cub Prix di Sirkuit Lintar Tangkak, Johor. Terutama untuk pebalap HI REV SCK, Md Helmi Azman. Pebalap yang pada putaran pertama kemarin mampu menjadi juara pertama memiliki kenangan kurang baik di Sirkuit tersebut.

Tahun 2019 dua putaran dijalankan di Sirkuit ini. Dan di dua putaran ini Helmi mendapatkan hasil kuarang baik. Oleh sebab itu, pebalap HI REV SCK ini siap pecahkan rekor di putaran 2 tahun 2020 ini. Dirinya punya rencana dan target yang cukup besar untuk bisa pecahkan rekor ini.

” Tahun ini akan ada tiga putaran di Tangkak dari delapan putaran yang akan dijalankan pada tahun 2020. Jadi bisa dibilang kalau Sirkuit Tangkak menyimpan kunci kejayaan bagi saya dan pasukan HI REV HONDA SCK Racing. Kami yakin dengan kemampuan kita. Saya mentargetkan kedudukan podium ataupun lima besar di putaran yang akan berlangsung. Ini langkah pertama kami dan akan terus memperbaiki prestasi di Lintar Tangkak,” ujar Helmi dikutip dari MCP.

Memang pada tahun lalu hasil kurang baik didapat Helmi. Dirinya gagal finish diputaran ketiga tahun 2019 dan hanya finish diposisi 12 pada putaran 8. Tapi tahun ini dirinya targetkan bisa menjadi yang terbaik. Sebab tiga putaran memiliki point penting untuk Helmi tahun 2020 ini di Tangkak.

Pada tahun 2020 ini, putaran 2 Helmi akan memulai balapan pada posisi delapan. Yang mana peluang besar untuk Helmi mewujudkan mimpinya terbuka lebar. Lalu apakah Helmi bisa melewati rintangan pada Race nanti? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Foto: Malaysian Cub Prix