HI REV SCK Siap Beri Warna Baru di MCP 2021 Kelas CP125

77
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Usai sudah gelaran Malaysian Cub Prix 2020. Yang mana juga tinggal menghitung hari kita memasuki 2021. Dunia baru yang akan ditemui mendatang. HI REV SCK siap beri warna baru di MCP 2021 di kelas CP125. Yang mana ini dilakukan setelah mereka melihat kompetisi di tahun 2020.


Memang pada kelas 2020 HI REV SCK Honda Racing ini mampu tampil dengan menarik. Meski kita tau mereka belum bisa menjadi juara umum di kelas CP125, tapi penampilan motor mereka sangat berbahaya. Mungkin bisa dibilang baru tim berbalut warna kuning ini yang menggunakan motor Honda bisa berada di barisan depan. Selain itu di putaran putaran akhir mereka mampu menjadi juara di kelas CP125.


“ Tahun 2020 kita sudah lewati. Dan kita tinggal menatap tahun 2021. Yang mana nanti akan ada perubahan pada kuda besi kita di 2021. Terutama di kelas CP125. Kita akan merubah basic mesin 125 kita ke mesin KYZ. Sebab sebelumnya kita menggunakan mesin berbasic KWW,” ujar Ahmad Rizal mekanik dari tim HI REV SCK asal Indonesia.


Ya tim Malaysia ini diback up langsung oleh Rizal dari pasukan PRIDE RACING DEVLOPMEN. Pada putaran putaran akhir ini Rizal mencoba memaksimalkan mesin KWW dari tim tersebut. Hasilnya mesin garapan anak bangsa ini mampu beradai di podium.

“ Tidak banyak perubahan banyak pada putaran putaran terakhir. Karena kita kemarin hanya riset pada bagian durasi camp saja. Pada putaran terakhir ini kita menerapkan durasi angka camp yang besar. Sebab sebelumnya masih menerapkan durasi camp yang kecil,” tutup Ical sapaan akrabnya.


KYZ Sendiri sudah memiliki basic 125 cc pada mesin. Sedangkan KWW masih menerapkan mesin 110. Yang mana selama ini tim HI REV SCK menerapkan bore up pada kuda pacunya mencapai kapasitas mesin 125. Lalu apakah dengan mesin KYZ mereka akan tampil ciamik di 2021? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.