Honda C70 Wonogiri, Membirukan Hari

9418

OtomotifZone.com-Wonogiri. Modifikasi rasa klasik Honda C70 seperti ini belum ada matinya. Kreasi berbeda setiap daerah punya warna-warni yang berbeda buat explore hasil modifikasinya. Sandi Setiawan sebenarnya sudah lama punya modifikasi Honda C70 ini. “Pelan-pelan tahap demi tahap modifikasi dari nol sampai berwujud seperti ini sudah berjalan selama dua tahun,” kata Sandi.
Warna dan bagian tertentu harus dibuat bersih. Makanya dia kasih warna dan pernak-pernik kinclong. “Cat biru tosca percobaan kali ini. Saya percayakan ke Petruk Paint dan perakitan di Jasa Bunda Jatisrono,” jelasnya menerangkan perdetail modifikasi motor yang di kasih nama Via Vio Blue Tosca di bagian body dan rangka motor ini.
Part aksesoris paling terlihat pada bottom depan Sandi memakai merk VND. Lalu Swing Arm model kuno alumunium tulbular merk B-PRO. Crom seluruh bagian mesin mulai dari karburator sampai crankase. Meniru fashion Knalpot kidal bermerek KOU warna ungu.
Mesin di beberapa wilayah sudah upgrade pakai Honda Blade supaya punya tenaga muda. Modifikasi sudah di finishkan buat ikut kontes. Bersama crew Anugrah Tengkleng Jatisrono coba keberuntungan mengikuti kontes tahun ini. “Ikut membangun motor ini saya sengaja bikin aliran Street Racing. Sama-sama suka model seperti ini,” tutupnya. Simpel sih lihatnya seperti nulis naskah ini, namun tak sedikit simpel merangkai jadi motor kinclong Gayss.. Hari pun serasa membiru.

Data Modifikasi :
Ban Depan-Belakang : Duro 50/60-17
Bottom Shock Depan : DBS
Tromol : VND Crom
Stabilizer : Ride It
Jok : Bridge
Karburator : Sudco 26
Knalpot : KOU Ungu
Swing Arm : B-Pro
Bengkel : Jasa Bunda, Jatisrono
Penulis : Hafid | Foto : Hafid