Honda Laturama Semarang Siap Siaga Menatap Musim 2021

535

OtomotifZone.com – Semarang. Menyisir team-team road race tanah air yang terlihat tetap memantau bagaimana kisah 2021 suasana balap nanti kelanjutannya. Salah satu squad Honda di Jawa Tengah yaitu Honda Laturama Semarang siap siaga menatap musim ini yang masih menunggu rilis pasti.

Siap siaga dalam arti mereka siap jika tiba-tiba balap di jalankan ataupun menunggu sampai kondusif. Lalu, apa yang sedang di lakukan manajemen Honda Laturama Semarang di situasi ini.

” Persiapan sama dengan tahun kemarin, kapan pun balapan mulai kami siap. Pembalap berlatih secara online setiap hari dengan pelatih fisik kami, setiap akhir bulan ada test vo2max, dan hasilnya sangat memuaskan. Tetap terjaga.. Sedangkan untuk persiapan untuk motor, tahap riset dan peremajaan unit balap dari tim mekanik MBKW2 yakni¬† Pak Mlethis, Mbah Momon dan Mas Febri sudah selesai. Tinggal di uji coba dan melakukan race simulation yang mana akan di lakukan setelah semuanya jelas,” kata Rafael, manajer team milik Roy Suyatno Laturama dan Heri Suyardi Laturama ini.

Tidak ada perubahan formasi  rider di Honda Laturama Semarang. Mereka masih mengikat Arya Aditya Hariawan dan Revaldy Aditya Fernando.

Arya Aditya dan Revaldy Aditya mengapit Rafael, Manajer team
Arya Aditya dan Revaldy Aditya mengapit Rafael, Manajer team..

Semua orang dalam team sedang di hadapkan dengan cobaan musim yang sangat mengkhawatirkan ini. Tentu ada upaya agar kapan ada balap mereka tetap kompak. “Budget tim sudah ada dari tahun yang kemarin, belum di korek-korek karena memang balapan belum jelas arahnya. Management semua sudah beres, di akhir tahun kemarin semua di perpanjang. Para sponsor semua sampe saat ini sangat-sangat mendukung dan komit terhadap apa yang disepakati bersama,” lanjut Rafael.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Honda Laturama peduli terhadap krisis yang terjadi. “Karena ini menyangkut nyawa manusia. Intinya 2021 kalau jalan kita pasti balap, tapi kalau pun tidak memungkinkan kami akan manut keputusan pihak yang berwenang,” tutup Rafael mewakili team yang sudah ada sejak era 2000 ini.

Penulis : Hafid | Foto : Team