Ikuti Lima Event Besar Di 2021, Wahyu Aji Konfirmasi Bela Tiga Team

137

OtomotifZone.com-Jakarta. Pembalap asal Ajibarang yang kini tinggal di Ibu Kota, Wahyu Aji Trilaksana memberi info kepada OZ bahwa bakal ikuti lima event besar skala nasional dan internasional. Dan dalam kesempatan ngobrol dengan juara Asia Road Racing Championship UB130cc tahun 2016 lalu dirinya konfirmasi bakal perkuat tiga team berbeda.

Wahyu aji
Wahyu Aji #60 di ARRC tetap bersama TKKR untuk kelas Underbone 130cc.

Diantaranya ada balap ARRC, Oneprix, ICP, Yamaha Sunday Race, dan IMS. “Untuk balap Oneprix dan ICP bersama ASR KKP Racing di kawal Koh Leon. Lalu IMS dan YSR bersama Yamaha HDS. Sedangkan ARRC bersama TKKR malaysia (UB150),” terang Wahyu.

Keterangan lebih lanjut di dalam tiga team tersebut terbagi beberapa kelas yang akan di ikuti. “Untuk IMS dan YSR saya naik sport 150cc & Sport 250cc. Lainnya naik Underbone 150cc,” lanjutnya.

Wahyu aji
Wahyu aji ready di balap Underbone nasional.

Comeback ke ajang nasional khusus Bebek alias Underbone sedikit catatan bagi Wahyu. Dirinya cukup lama vakum di kelas ini. Terutama untuk Oneprix dan ICP. “Terakhir saya balap Bebek di event nasional 2015 silam. Kompetisi nasional di event bergengsi sekarang makin ketat. Target tetap harus juara mas. Apalagi saya di support full dari Racetech Perfomance. Saya dan team akan berusaha untuk mempersiapkan segalanya sesuai SOP. Minta doa nya saja mas semoga saya bisa memberikan yang terbaik di musim pertama saya di Oneprix,” beber pembalap identik dengan angka 60 ini.

Ulas team milik Andi KKP ini cukup jadi sorotan di kelas UB nasional. Di support full Mayjend TNI (purn) Andi Sumangerukka, S.E tak lain yang pemilik nama ASR sebagai sponsor utama. Menggandeng serta Racetech Performance, mereka percaya kemampuan Wahyu untuk bisa bersaing di tengah kerasnya musim balap Underbone era masa kini.

Penulis : Hafid | Foto : OZ