Ilham Unyil Pimpin Pasukan Broiler Racing Juara

150
Ilham Unyil Denga Sleep Engine 200cc Broiler Racing

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sudah berlangsung kejuaraan drag bike 201 meter dari Bodisa Motor Sport yang dilaksanakan selama dua hari (10-11/4/2021) bertempat di Sirkuit NP Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor. Pada pelaksanaan hari pertamanya ini, salah satu yang dinantikan oleh sejumlah peserta dan pembalap yang hadir ialah Kelas Bebek 4T 200cc Sleep Engine.

Tidak disangka, pasukan sleep engine yang namanya tenar seantero drag bike per mesin tiduran hadir di tengah-tengah karapan balap besutan Bodisa ini. Tak lain tak bukan ialah Broiler Racing. Memadukan squad pembalapnya yang tidak main-main, broiler juga membawa armada-armada balap gacoannya.

Sudah memimpin sejak pertama kali dimulai balap kelasnya, Broiler Racing telah memimpin di puncak klasemen sementara kelas 200cc Sleep Engine. Pada pertengahan race, team bermaskot ayam racing ini semakin menajamkan waktu dan memantapkan posisinya di puncak teratas klasemen lewat pembalap asal Kudus, Ilham Unyil dengan catatan 07,531 detik.

Ilham Broiler
Ilham Unyil #54

“Tadi aku salah saat bawanya. Terlalu cepat. Harusnya aku perlambat operannya. Setting soalnya 7,3 7,2. Buat motor kuat engga ada kendala, sirkuit yang biasanya licin, debu engga tadi. Sama tadi agak lelah, soalnya baru sampai tadi pagi dari Jogja,” pungkas Trondolo Kudus kepada Penulis langsung.

Memang sudah tidak diragukan lagi untuk hasil prestasi dari sleep engine dari Broiler Racing ini. Tidak pernah luput darinya untuk menjajaki podium setiap kali dirinya bermain di kejuaraan-kejuaraan balap. Ingin tau berita selanjutnya bagaimana? Terus pantengin hanya di www.otomotifzone.com.