Sonel Sudrajat Bersama Bos Kecil RS-1 Perdanai Juara Ninja Beginner

94
Sonel Sudrajat Bersama Ninja Bos Kecil RS1

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bodisa Motor Sport dalam gelaran drag bike 201 meternya di Sirkuit NP TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat (10-11/4/2021) tengah menjalankan kelas terbarunya. Salah satunya ialah kelas Sport 2T 155cc Standard Beginner. Kelas perdana dari Bodisa ini diramaikan oleh motor-motor ban besar yang kerap digunakan untuk sehari-hari maupun riding tertentu.

Tidak ada yang menjadi patokan sebab ini kelas pertama di kelasnya, sehingga para pembalap maupun tim tidak memiliki data akurat patokan hasil dari kelas ini. Alhasil ini membuat untuk seluruh peserta yang turut serta dalam kelasnya berkerja ekstra untuk mendapatkan hasil termaksimalnya.

Muncul di akhir race, tiba-tiba Sonel Sudrajat keluar dan tembus menjadi yang tercepat di kelas Ninja Standar Beginner. Sonel mencatatkan waktu tercepat dengan waktu 07,978 detik bersama tim asal Depok – Jawa Barat di bawah bendera Bos Kecil RS1.

ninja
Sport 2T 155cc STDR Beginner Bos Kecil RS-1

“Ini motor mendadak mas. Baru 3 hari naik mesin juga. Setting baru kemarin (9/4) di trek sini acara latihan bersama. Time pakai qstarz hasilnya 8,1, 8,2an. Tadi Alhamdulillah lebih fokus tadi bawa motor dan lampu di press hasilnya bisa 7,9 detik. Engga sangka juga soalnya abis setting masih turun mesin juga dan benerin kabel karena pakai RS-1, soalnya juga ini motor pakaian sehari-hari,” terang Sonel Sudrajat Langsung kepada Penulis.

Walau ini kelas terbaru dan pertama dari Haji Pesek sang pemilik Bodisa Motor Sport. Nampaknya ini akan menjadi kelas terusan dan serius untuk tetap diadakan selanjutnya.

“Semoga aja ini terus diadain kelasnya. Baru juga, ini juga belum ramai banget masih ada yang miss komunikasi banyak yang belum tau. Kalo besok masih ada mau rapihin mesin dan kaki-kaki terlebih penampilannya juga mas, biar makin sedap dilihat,” jelas Sonel saat ditemui langsung di Sirkuit.

Yuk buat kalian yang belum turut serta ikit di sini, segera daftarkan diri maupun motor kalian. Terlebih ini merupakan wadah untuk menyalurkan hobi para pengendara yang suka untuk kecepatan lebih, dari pada kebut-kebutan di jalan, lebih baik di Sirkuit bukan.