IMI Sumatera Barat Resmikan Kantor Barunya

200
sss

OtomotifZone.com – Padang. Resmi, Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sumatera Barat punya kantor baru. Kali ini kantor baru tersebut langsung ditempati dan tepat kemarin (20/2/21). Dan acara selametan dilakukan secara resmi dengan adanya undangan untuk beberapa orang penting. Dari acara peresmian ini banyak sekali pengurus otomotif Sumatera Barat yang datang untuk meresmikan kantor tersebut. Selain itu Ketua KONI Sumatera Barat juga hadir dalam peresmian ini.

Rencana untuk memiliki kantor baru ini memang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Tapi semua baru bisa teralisir tahun 2021. Rencana tahun 2020 namun baru teralisir tahun ini. Ini semua karena Pandemi yang sedang menghantam negri kita.

“ Syukuran menempati Kantor Baru di jalan veteran no 24 Padang, Sumatera Barat. Kantor ini terletak dijantung kota Padang. Hal ini kita lakukan berdasarkan hasil rapat pleno pengurus IMI Sumbar tanggal 28 Agustus 2020. Beberapa orang penting seperti pengurus, Ketua KONI dan pembina juga hadir. Karna kita mengundang pengurus sekalian penyerahan baju pengurus yang baru bergabung,” ujar Defri Nasli ketua IMI Sumatera Barat.

Lanjut sang ketua,”  Semoga dengan tempat baru  menjadi semangat Baru pengurus untuk melanjutkan program program yang tertunda yang sudah kita susun pada tahun sebelumnya karna pandemi dan akan kita lanjutkan di tahun 2021 dan yang terpenting harapan kita bagaiman atlit kita nanti di PON bisa meraih medali… GAS TARUIH REM NDAK ADO TAPI AMAN,”

Harapan besar dan keinginan terpancar dari ketua. Bermula dari Kantor baru sampai prestasi atlet Sumatera Barat. Ya kita tau Sumatera Barat memiliki segudang pebalap papan atas. Banyak juga pebalap papan atas yang berasal dari Sumatera Barat. Kita lihat saja apakah semua bisa terwujud kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com