Indonesia Kembali Dapat Jatah Dua Putaran MXGP 2021

346

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila Indonesia selalu menjadi sorotan. Seperti halnya penyelenggara MXGP. Mereka membagi dua putaran mereka dan akan dijalankan di Indonesia untuk tahun 2021. Tapi tempat pelaksanaannya berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini lebih menjunjung perkenalan kepada destinasi wisata milik Indonesia.

Borobudur dan Bali menjadi tuan rumah MXGP 2021. Yang mana nanti gelaran balap dunia akan diselenggarakan disana. Dan disana banyak sekali destinasi tempat wisata yang bisa dikenalkan kepada dunia.

Borobudur contohnya, pertama objek wisata candi Borobudur. Yang mana ini merupakan peninggalan sejarah yang sangat luar biasa dan diakui dunia. Lalu tata letak Borobudur sendiri di Magelang. Yang mana Magelang memiliki banyak tempat wisata selain Borobudur dan dekat dengan DIY. Jadi para peserta dan penyelenggaraan serta jajarannya bisa berkunjung di sana.

Lalu Bali, di sana kita tau banyak sekali tempat wisata di pulau tersebut. Dan juga banyak wisatawan asing menuju Indonesia dan menetapkan Bali menjadi kunjungan utamanya. Jadi apakah kalian ingin ke Bali sekalian menyaksikan MXGP? Nantikan tanggal mainnya.

Yang mana direncanakan Borobudur menjadi tuan rumah putaran ke empat dan Bali tuan rumah putaran kelima. Borobudur akan menjadi tuan rumah pada tanggal (4/7/21). Sedangkan Bali pada (11/7/21).

Semoga saja semua bisa terlaksana dan tidak ada halangan. Dan kita bisa menyaksikan balap dunia di Indonesia. Lalu siapakah pebalap Indonesia yang akan tampil ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.