Motocross 2021 Sheva Ardiansyah Naik Spek Motor 125cc

236
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Ada apa dengan Sheva Ardiansyah? Cewek satu ini memang tak bisa di lewatkan begitu saja tentang persiapan tahun ini dengan pacuannya. Tentu perpindahannya pada Motocross da dari kelas 85cc yang dia ikuti sejak 2018 sampai tahun 2020. Tahun ini anak kedua Irwan Ardiansyah ini sudah ngegas spek 125cc.

Motocross 2021 Sheva Ardiansyah Naik Spek Motor 125cc
Sheva Ardiansyah, berusaha nyatu sama motor baru..

Kelasnya MX Junior A atau pemula bagi pembalap yang lepas dari kelas 85cc. Uji coba sudah sebulan ini dengan motor 125cc. “Masih coba belajar, cuma kendalanya badanku kecil. Kerasa agak kebesaran motornya. Beda kayak teman-teman cowok yang seumuranku badannya tinggi-tinggi. Tapi gak papa, masih terus beradaptasi,” ungkap Sheva. Intinya setting sinkronisasi antara tubuh dan motor belum menemukan irama yang pas awal-awal ini dengan motor baru.

Prediksi OZ sih nggak lama sudah bisa handle KTM SX125 yang Sheva bawa saat ini. Gemblengan si bapak di Irwan Ardiansyah Motocross Academy hampir setiap hari di Maleha juga beberapa sirkuit pilihan yang di pakai para anak didik ke beberapa tempat seputar Jogja. Yang di nanti tahun ini cuma satu. Kapan balapan itu saja..

Penulis : Hafid | Foto : Tim