Indoprix Gaspol Lagi. Bagaimana Konsepnya?

602

OtomotifZone.com-Bandung. Dari redaksi kemarin sempat ngobrol-ngobrol dengan Eddy Saputra, Plt Waketum R2 IMI Pusat yang sedang menggodok kembalinya balap Indoprix tahun ini. Dan tercium kabar bahwa sebentar lagi nama event yang sempat top dari tahun 2007 sampai 2015 ini akan mencul di layar kaca kembali. Wah, ada gambaran apa ya kira-kira nanti. Pastinya punya tatanan baru nih..

Indoprix

Delapan tahun balap Indoprix menjadi tontonan bagi pecinta road race yang tak bisa ke sirkuit. Diem di rumah menyaksikan lewat layar televisi kala belum ada acara model seperti ini. Tahun 2021 ini ada sebuah ancang-ancang baru dan siap di laksanakan. Bagaimana Konsepnya? Menurut bocoran kelas yang mungkin akan di helat sedikit berbeda. Kalau dulu hanya memainkan dua kelas Seeded, nah ini nanti kelas pendukung seperti kelas Mini GP Novice serta Rookie ikut digelar. Bakal jadi list baru ada kelas MiniGP lokal dan kelas NSF100.

Lalu bagaimana informasinya tentang tanggal main serta sirkuit? Ya pokoknya tunggu update nanti malam ya teman-teman otozoner.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid