Inilah Alasan Gordon’s Mau Kontrak Rizky HK

415

OtomotifZone.com-Bandung. Lama mengusung produk knalpot yang cukup lama ia usung di kancah grasstrack, Rizky HK berganti warna setelah menekan kontrak dengan Gordon’s kemarin malam. Ia dan team yang sudah lama juga di usung dalam dunia grasstrack yaitu RHB Malabar Racework bakal punya setelan baru.

Sebenarnya Gordon’s sudah cukup lama berkecimpung dalam sebuah team grasstrack sejak mendirikan team 2016. Tapi sejalan kemudian fokus mengembangkan produk suspensi tele dan cover body trail.

Gebrakan tahun ini mengontrak Rizky HK sebagai pembalap yang mengusung brand knalpot Gordon’s sebagai pilihan Jitu. “Saya memilih Rizky karena prestasinya, profesional sebagai atlit, kami membuat team dan mengontrak Rizky sekaligus mempromosikan produk sendiri. Kami optimis Rizky bisa berprestasi kembali dengan team kami,” kata Asep Halim, pemilik Gordon’s.

Lesunya suasana balap akibat Covid-19 memang dirasakan bersama oleh team juga pembalap. Adanya suntikan baru kiranya mampu membawa kembali semangat yang sempat ada kembali di dalam lingkungan Rizky HK dan team.

Penulis : Hafid | Foto : Edi Batrawan