NMax Getheriding: Rolling City dan Berburu Takjil

128

OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ajak para awak media dan blogger untuk melakukan riding sore sekaligus gathering bersama.

“Kami sengaja menggelar even ini agar lebih akrab dengan teman-teman media dan blogger. Pemilihan tempat ikonik di Surabaya pada acara ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan,” jelas William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim, Rabu (5/5).

“Sembari riding kita mampir ke tempat bersejarah. Tanpa perjuangan pahlawan, kita tidak akan sampai pada titik ini,” lanjutnya.

NMAX Getheriding ini memiliki konsep riding dengan penuh tantangan. Untuk itu Yamaha Jatim telah menyiapkan tujuh unit All New NMAX 155 Connected/ABS untuk diajak berpetualang menyusuri kota Pahlawan, Surabaya.

Mengambil start di Yamaland, para awak media dan blogger melakukan rolling city menuju monumen Tugu Pahlawan. Disana peserta mengabadikan motor NMax 155 Connected/ABS untuk diposting di sosial media masing-masing peserta.

Selanjutnya, peserta berburu jajanan rumahan di area Ampel, Surabaya untuk dijadikan takjil. Dalam games ini setiap peserta wajib berbelanja maximal Rp 25 ribu untuk mendapatkan takjil sebanyak – banyaknya.

“Sekali lagi, Yamaha Jatim ingin membuat aktivitas ini tidak hanya sekedar bersenang- senang, tapi juga memberikan keuntungan bagi pihak lain, yaitu pedagang UMKM. Akhir dari acara NMAX Getheriding ini ditutup dengan buka puasa bersama,” tutup William Saputra.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Yamaha Jatim