Irfan Chupenk Bisa Bernafas Lega, Hendra Axo Absen dan Rizaludin Sidqi Mengancam

5006
Irfa chufenk pada saat Qtt

Otomotifzone.com – Purwakarta. Kejuaraan Balap Motor DEWASENA NHK FDR 2017 memasuki babak final (9-10/12) di Sirkuit YON ARMED 9 Sadang, Purwakarta. Di akhir peka  ini juga akan menjadi partai penentu. Terutama di katagori pembalap Seeded. Di mana perebutan Juara Umum sangat seru antara Irfan Chupenk dan Hendra Axo. Namun sayang di partai final ini Axo absen karena cidera membekap dirinya.

Tidak hadirnya Hendra Axo di seri final Dewasena NHK FDR 2017 membuat Irfan Chupenk bernafas lega. Pasalnya, bila Axo hadir dalam laga ini bisa membuat persaingan perebutan juara umum memanas. Karena selisih point kedua pembalap itu sangatlah tipis.

Dewa selaku owner DEWASENA & Irfan Chufenk Pembalap dari Dewasena Racing Team

” Hari ini saya akan main aman mas. Sebab Axo masih cidera dan tidak bisa ikuti balapan. Dengan demikian membuat saya bisa main lebih aman mas, ” ujar Irfan Chupenk saat ditemui langsung Otomotifzone.com.

Meski Chupenk bisa bernafas lega karena Axo tidak hadir, pembalap asal tim DEWASENA Racing Team itu harus tetap waspada. Pembalap senior itu harus waspada dengan pembalap asal Banten Rizalundin Sidqi yang namanya ada di posisi ketiga klasemen sementar. Meski jarak jauh namun Chupenk tidak mau remehkan Sidqi.

” Ada Sidqi hari ini balap. Tapi dia posisi ketiga dan jarak juga lumayan jauh. Tapi tetap saya tidak mau sepelekan. Saya akan main aman untuk menjaga point untuk raih juara umum, ” jelas Pembalap dengan nomor 67.

” Bismillah saja mas untuk balapan hari ini agar bisa meraih hasil maksimal dan bisa raih juara umum, ” tutup kakak kandung Anggi Permana tersebut.

 

Penulis : Dewantara | photos : Lukman Bauk