IRS 2017 : Wahyu Aji Trilaksana Come Back

351

Otomotifzone.com – Sentul. Berjalannya race kedua pada kelas Kejurnas Sport 150cc pada gelaran Indonesia Race Series Putaran 5 Race 2 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat pada (12/11).

Wahyu Aji Trilaksana saat ini berhasil mendapatkan podium tertinggi pada kelas Kejurnas Sport 150cc, saat balapan ini Wahyu Aji memang belum total dari cedera tangan sebelah kirinya, yang mengakibatkan Wahyu harus start pada urutan 24, walau harus start di urutan ke 24 namun Wahyu Aji tetap percaya diri dengan kemampuan mesin yang digunakannya dan terus push dari awal balapan hingga berhasil podium pertama.

Wahyu Aji Trilaksana

“Allhamdulilah bisa podium lagi, pada balapan kali ini saya harus start pada urutan 24 namun saya yakin dan percaya diri dan bisa podium kembali dan saya baru sembuh dari cedera tangan, strategi yang saya gunakan disini saya harus yakin dan tetap push meninggalkan lawan – lawan saya” Ungkap Wahyu Aji Trilaksana.

Adapun untuk performa mesin yang digunakan oleh Wahyu Aji Trilaksana disini yaitu garapan dari Hawadis dan Porting menggunakan dari SND CNC Porting, dan terbukti kemampuannya sang mekanik dan SND mampu hantarkan Wahyu Aji Trilaksana jadi juara pada kelas ini, kemenangan ini juga di rasakan oleh sang mekanik.

Hawadis "Kiri" Wahyu Aji "kanan"

“Tentu senang bisa terus podium, untuk mesin hanya ada perubahan sedikit dari head yang digunakan saat ini dan hasilnya memuaskan” Ungkap mekanik senior Hawadis.

Untuk bisa menjadi juara memang tidak mudah, namun semua harus yakin dan percaya diri menjalaninya, selamat untuk Wahyu Aji Trilaksana atas podium yang diperoleh saat ini.

Penulis : Agis Maulana  |  Foto  : Agis Maulana