IRS Putaran 5 2018 : M. Nurgianto Ancaman Serius Kejurnas Sport 250 cc

3438
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Hati hati, M Nurgianto akan menjadi ancaman serius di Kejurnas Sport 250 IRS putaran 5 2018 (12-13/12) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.  Pasalnya pada putaran sebelumnya dirinya menjadi ancaman besar bagi peserta lainnya. Terlebih lagi kini kuda pacu lebih lebih siap dan pastinya lebih baik dari putaran sebelumnya membuat dirinya wajib diwaspadai.

Sejak memasuki putaran 4 kemarin, M. Nurgianto bisa merepotkan pembalap dibaris depan namun hanya hasil akhir saja berkata lain, improve besar terjadi karena sebelum sebelumbya Anto masih kesulitan hal ini menjadi dasar penulis bisa mengatakan bahwa besok ia bisa bersaing bahkan juara.

Tapi sayang, ketika sedang berada di barisan depan dirinya alami kendala pada rem depan. Ini menjadi evaluasi besar bagi tim Honda Rekor Ohlins IRC OEI. Dan semua sudah dibenahi oleh tim.

M. Nrugianto

“ Motor sudah di benahi dari beberapa yang kurang kemarin. Dari rem pertama kita ganti dan piringan disnya kita ganti. Lalu postep kita rubah dan Stang kita rubah supaya jadi nyaman mas. Kemarin kurang nyaman. Settingan motor sudah lebih baik dari kemarin. Bismillah besok isnyaallah bisa ke satu mas,” ujar M. Nurgianto langsung ditemui ketika sesi latihan (11/12) di Sirkuit Internasional Sentul.

Anto memang sengaja datang lebih awal untuk lakukan set up mesin. Dan ternyata tim juga sedang melakukan eksperimen kepada mesin dari pembalap dengan nomor start 26 itu. Harry Anggi yang juga menangani mesin Anto buka suara.

Harry Anggi

“ Motor kita coba eksperimen dari sebelumnya. Seperti felositi kita rubah. Dan pengaruhnya motor lebih kuat di putaran bawah. Supaya Anto tidak keteteran ketika fight di putaran bawahnya,” tutup pria yang Hobby bermain Love Bird itu.

Wah kemarin saja M. Nurgianto sudah bikin lawan merinding. Dan  Pastiny di putaran akhir ini dirinya optimis bisa lebih baik dari putaran sebelumnya.

Penulis : Dewantara Ramadhan