Is288 Luckymotor Mr.Lombenk Balloboys Ganti Livery Dan Tambah Amunisi Jelang SCR Seri 4

134

Otomitfzone.com-sidrap. Team Asal Sidrap IS288 Lucky Motor yang masih di support oleh H.Irwan, Mr. Lombeng dan Ballboys, ini akan tampil dengan nuansa baru di SCR seri 4 Palopo. Team 2Tak yang bermarkas di kabupaten sidrap ini, bakal mengganti warna dominasi merah dari team ini.

Team yang di motori oleh Pak Kaddi yang juga merupakan ayah dari Pembalap Nasional Lucky Hendriansyah ini, bakal siapkan 4 unit 2Tak yang merupakan rakitan lokal dan 1 unit Mx-king, 3 rider disiapkan untuk SCR seri 4 ini, dimana Lucky Kaddi bakal main dikelas Open, M.Rafly untuk novice dan Raihan bakal main di kelas rookie.

Kita cukup yakin untuk seri 4 ini dengan warna baru ini kita harap bisa membawa suasana baru dan hoki baru“, ujar Lucky kaddi, well sepertinya Sidrap tidak pernah kekurangan team yang selalu tampil ciamik dan dengan segudang prestasi.

Aura Panasnya persaingan SCR sepertinya sudah mulai terasa, team-team 2Tak Sulawesi mulai mempersiapkan setup-up dan startegi terbaiknya, jangan sampai lupa datang atau nonton live streaming SCR seri 4 Kota palopo hanya di channel Otomotifzone.com