Janoko Usung Juara Umum 85cc Lagi Di Final Cleosa Series 2023

113

OtomotifZone.com-Klaten. Djanoko Mahija kembali Menorehkan prestasi terbaik setelah dirinya dinobatkan menjadi Juara SE 65 Pro Cleosa Series yang berlangsung Sirkuit Leses, Manisrenggo, Kabupaten Klaten Bersinar 4 November 2023.

Djanoko menutup musim kompetisi 2023 dengan gemilang 3 minggu yang lalu setelah dirinya dinobatkan sebagai Juara Nasional SE 65 Pro. Dengan raihan prestasi ini dirinya berhasil mengawinkan 2 gelar Juara Nasional SE65 Pro dan Juara SE65 Pro Cleosa Series.

Pencapaian Djanoko memang dibilang tidak mudah. Bersaing di kelas SE65 Pro Cleosa Series menjadi musim kompetisi yang panjang dan penuh tantangan berlangsung dengan 5 putaran yang menguji konsistensi. Namun pada akhirnya, Djanoko Mahija Aribowo kembali berhasil mengklaim takhtanya di tangga teratas podium.

Djanoko telah menunjukkan keunggulan luar biasa dengan selalu finis di posisi pertama dalam setiap balapan. Konsistensi ini memungkinkannya untuk selalu memegang posisi tertinggi di klasemen sepanjang musim, dan pada akhirnya meraih gelar Juara SE 65 Pro Cleosa Series tahun 2023.

“Terima kasih kepada Allah SWT, papa mama, team Rizqy Motorsport, mekanik, crew. Ini berkat mereka juga saya juara,” kata Jetnoko, panggilannya. Ini adalah tahun terakhir pula Djanoko Mahija dikelas SE65, karena tahun depan Djanoko sudah dipastikan naik di kelas SE85.
Semoga kelancaran dan kesuksesan selalu menyertainya.
Selamat Djano!