Jawa Timur CR-V Community (JCC) Chapter Malang Resmi Berdiri

1138

OtomotifZone.com – Malang. Jawa Timur CR-V Community (JCC) untuk Area Chapter Malang dan sekitarnya telah resmi berdiri pada hari Minggu 24 April 2016 lalu di Ria Djenaka Cafe, Malang, Jawa Timur.

Tak hanya itu, penggemar mobil Honda CR-V juga memanfaatkan internet dan media sosial sebagai sarana komunikasi dan informasi sesama para pecinta mobil honda CR-V di Jatim.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor pendukung Jatim CR-V Community baru terbentuk saat ini, padahal para pecinta mobil CR-V ini telah lama ada dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Internet memudahkan kami para penggemar CR-V yang ada di Indonesia untuk dapat bertukar informasi, bahkan untuk mencari parts yang sudah langka,” buka Ketua Umum JCC, Farid Romadoni.

Lebih lanjut Farid mengatakan sejak tahun 2012 an pecinta mobil CR-V sudah ada dan tersebar di Indonesia. Tetapi mereka seperti orang buta, yang tidak bisa melihat akan informasi dan perkembangan tentang mobil CR-V. Tidak seperti sekarang, melalui internet kita bisa melihat dan mendapatkan informasi sesama anggota JCC dengan begitu cepat.

Saat ini JCC telah beranggotakan 70 orang dari Jawa Timur dan sekitarnya. Para anggota tentunya memiliki varian CR-V yang legendaris seperti Gen1 (Keluaran Tahun 2001 – 2002) hingga yang paling baru yaitu Gen 4 (2015 – 2016)

Selain sebagai sarana silaturahmi, JCC juga mempererat persaudaraan dengan sering mengadakan acara bakti sosial dan touring bersama anggota ke berbagai daerah di Indonesia bersama keluarga dengan mobil CR-V.

Pada acara peresmian ini juga hadir Founder serta jajaran pengurus JCC. Koordinator JCC Chapter Malang, Komang mengatakan, berdirinya JCC membuktikan bahwa merek CR-V masih berjaya di Indonesia, khususnya di kota Malang Jawa Timur.

Masih dikatakan Komang, Bahwa wujud kecintaan kepada mobil CR-V pun terbukti sangat nyata dari dulu hingga kini. Semoga kecintaan kepada CR-V makin tumbuh seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi mobil baru CR-V di Indonesia dan terbentuknya JCC. Selamat untuk para anggota JCC Chapter Malang. Semoga komunitas ini akan semakin menambah warna dalam dunia otomotif indonesia, khususnya Jawa Timur.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : JCC Chapter Malang