Jelang Balap Musim Ini, PARD Support Team Duck57 Milik Hokky Krisdianto

84

OtomotifZone.com-Wonogiri. Kegiatan Fritz Yohanes yang tinggal menunggu pelantikan sebagai ketua IMI Jawa Tengah 2021-2024 tetap sibuk luar dalam di jalur otomotif. Pemilik team PARD ini nampaknya tak hanya fokus di team sendiri.

Hari ini Hokky Krisdianto bertemu Fritz Yohanes di kediamannya Puh Pelem, Wonogiri membahas kerja sama untuk mensupport team Honda Duck57 tahun ini sebelum balap. Mantan pembalap asal Muntilan ini tetap berusaha menjalankan team yang sudah di bentuk beberapa tahun lalu.

“Support istimewa dari PARD, tahun ini saya tetap bersama pembalap-pembalap di lini pemula,” kata Hokky Krisdianto yang saat muda OZ sempat nonton kencangnya memacu motor Underbone 2T dari GRM sampai CMS. Tahun kapan tuh… Nostalgia.

“Support team mas Hokky Krisdianto 2021 untuk Motoprix dan Oneprix. Sekalian HDC kalau ada tahun ini,” jelas pak Ketua IMI Jateng ini. Harapan Fritz Yohanes adalah team yang berisi para pemula ini bakal jadi team pembibitan rider-rider Jawa Tengah. Ide bagus pak….

Dan bukan hal baru buat PARD support team di luar team sendiri. Flasback beberapa tahun ke belakang sekitar 2016 lalu PARD juga pernah support team manajemen Zyrof47 dan kawan-kawan.

Duck57 feat PARD bakal di nanti livery juga perform baru tahun ini.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa