Jelang Motoprix Region C Putaran 1, Hamid Setting di Sentul Bersama Racetech

1717

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah lebaran, ajang balap Kejurnas Motoprix akan Kembali digelar. Kali ini akan berlangsung untuk region C atau region Kalimantan. Region C akan memulai putaran pertamanya (21/4/24) di Kalimantan Barat. Terlihat Abdul Hamid berada di Sirkuit Internasional Karting Sentul untuk lakukan set up mesin Bersama racetech.

Ternyata, Hamid sengaja hadir untuk setting kuda pacunya menjelang Motoprix region C putaran pertama nanti. Hamid akan membawa bendera RPRRT Banjarmasin untuk tarung diajang Kejurnas Motoprix Region C. Yang mana motornya dibackup langsung oleh Racetech.

“ Saya tahun2024 akan balap sama RPRRT Banjarmasin mas. Motor di back up sama Racetech. Motornya bagus mas saya sudah mulai ketemu mas pelan pelan. Masih perlu adaptasi sedikit mas. Semoga nanti saya putaran 1 bisa meraih hasil baik,” ujar Hamid langsung kepada OtomotifZone.com.

Selain Hamid, tim asal Banjarmasin ini akan memainkan Idhamkhalid dikelas Novice. Yang mana keduanya diharapkan bisa meraih hasil manis pada putaran pertama dan selanjutnya. Lalu kira kira apakah tim ini bisa menjadi yang terbaik? Kita tunggu  saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.cm