Jelang SCR Palopo, Master Speed Siapkan 13 Motor dan 8 Pebalap

693

OtomotifZone.com – Jakarta. Menyambut gelaran Sulawesi Cup Race 2024 putaran pertama, Master Speed siap berpesta (21/4/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Tidak tanggung tanggung, mereka siapkan 13 motor dan delapan pebalap. Pasukan yang dikawal langsung Sandi Agung akan mentargetkan hasil manis diputaran pertama ini.

Delapan pebalap ini akan ditargetkan bermain di kelas kelas yang diperlombakan. Dan akan ada beberapa pebalap yang akan dimaikan dikelas kelas utama dan beberapa di kelas bergengsi lainnya. Semua akan dipersiapkan secara matang.

” Kita akan boyong 13 motor kita untuk turun di SCR seri pertama nanti. Kita akan gunakan 8 pebalap pada perlombaan kali ini. Yang mana kita juga akan ikuti kelas kelas utama. Kita berharap pebalap pebalap kita bisa mengisi jajaran depan disetiap kelas yang diikutinya,” ujar Sandi Agung langsung kepada Otomotifzone.

Pebalap pebalap yang turun diantaranya pebalap yang turun bersama tim Master Speed pada Kejurnas Motoprix dan ada penambahan pebalap lain. Yang mana ini skuad mereka turun di Sulawesi Cup Race.

Berikut daftar pebalap dan kelas yang diikuti:

Pembalap sedded
Anies Ks
Iksan lala
Awing Sanjaya

Pembalap Novice
Afhil Azhraf

Pembalap Rookie
Afhil Azhraf
Lanova Tantra Mahardika
Farrel Putra Sadewa
Fadhil Musyafi

Anis Ks turun di kelas
SCR 1
SCR 2
SCR 3
SCR 4
SCR 6

Iksan Lala di kelas
SCR 1

Awing Sanjaya di kelas
SCR 6

Afhil Azhraf di kelas
Novice OP 2 ( Terbuka )
Rookie OP 3 ( Terbuka )

Lanova tantra Di kelas
Rookie OP 3 ( Terbuka )

Fadhil Musyafi Di kelas
Rookie OP 3 ( Terbuka )

Farrel Putra Sadewa di kelas
Rookie OP 3 ( Terbuka )