Jelang SCR Palopo : Racetech Kawal 5 Tim Turun Seri Perdana

1258

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Sulawesi Cup Race 2024 akan dimulai setelah lebaran (21/4/24) di Sirkuit Motorsport Ratona, Palopo, Sulawesi Selatan. Pasukan Racetech tidak mau ketinggalan. Mereka akan ikut turun memanaskan persaingan. Pasukan yang dikomandoi oleh Leon Chandra dan kawan kawan akan pegang 5 tim pada gelaran ini.

Kelas MP1 menjadi kelas utama pada gelaran Sulawesi Cup Race 2024. Ini menjadi daya tarik bagi berbagai kalangan termasuk engine builder Indonesia. Karena mereka bisa bersaing tidak hanya di event Nasional, di event Sulawesi Cup Race mereka ikut meracik motor secara matang karena nanti dikelas ini akan ada point tersendiri untuk menyandang Juara Umum akhir seri.

” Tahun 2024 ini kita kawal lima tim turun SCR. Ada Merak, Gunung Selatan, Adam Racing, PRS dan Hasbi. Nantinya kita akan urus motor motor 4 Tak mereka seperti Motor MX King dan motor ex MP2,” ujar Robinson selaku pihak Racetech.

Pastinya motor motor MP1 mereka akan siapkan. Dan jajaran pebalapnya juga sudah terlihat. Tapi disini Robin juga tidak memungkiri kalau nanti mereka juga akan tangani motor ex MP2. Bocoran mesinnya berbasic 5Tp. Lalu apakah pasukan yang saat ini markasnya berada di Bogor bisa berjaya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone