Juara Perdana All Matic Series, Begini Kata Eza Sang Juaranya

167
Aksi Eza Yudha Dengan Vario GSHT Racing

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bodisa Motor Sport selaku penyelenggara drag bike 201 meter, yang berlangsung di Sirkuit NP TNI-AU Cicangkal, Bogor – Jawa Barat telah melangsungkan kegiatan balap motor drag pada hari pertamanya (19/6/2021). Pada hari perdana terselenggaranya ini, Bodisa memiliki kelas baru di balapannya.

Kelas baru ini merupakan salah satu di antara 3 kelas yang dimilikinya. Kelas baru yang pertama kali telah berlangsung ialah All Matic Series NON BU (Max 250cc). Kelas yang dikhususkan untuk kawanan Matic harian ini memiliki regulasi ban besar atau standard tidak menggunakan velg ban kecil, memakai body harian full, dan pastinya kapasitas mesin tidak lebih dari 250cc, lalu selebihnya bebas.

Sebagai kelas perdana yang mengaspal di Cicangkal, keluar juga jawara perdananya di kelas ini. Pebalap yang berhak itu adalah Eza Yudha, pebalap asal Ibu Kota Jakarta. Eza yang luwes dengan motor matic ini, berhasil mencatatkan dirinya menjadi yang pertama dan tercepat dengan catatan 08,529 detik, dengan Matic Vario milik GSHT Racing.

Eza Yudha Pebalao Asal Jakarta

“Alhamdulillah ya mas. Untuk perdana mungkin jumlah peserta di kelas ini segini. Tapi sudah bagus kok, terlebih ini menurut saya juga baik untuk ke depannya. Sebab pada sekarang ini ramai banget matic-matic kaya gini di dunia otomotif ya khususnya. Ini merupakan sebuah wadah juga pastinya cocok banget dari pada ugal-ugalan ngebut engga jelas yang bisa jadi engga baik, lebih bagus di sini,” terang Eza Yudha langsung kepada Penulis.

Eza Yudha juga mengajak untuk semua rekan yang memiliki hobi tercandu dengan drag bike khususnya, apalagi memiliki matic seperti ini untuk lebih baik menuangkan di wadah seperti ini. Sudah hobi tersalurkan, aman, dan kalau berprestasi bisa mendapatkan apresiasi lebih. Yuk ramaikan kelasnya.