Juli Balap Indonesia Siap Berjalan?

390
Hasil-Keseluruhan-Kejurnas-Motoprix-Region-B-2019-dengan-Hasil-Supporting-Race

OtomotifZone.com – Jakarta. Kita tau belakang ini dunia bukan hanya Indonesia sedang waspada penyebaran virus Covid 19. Karena penyebarannya sangat cepat . Dan kali ini pemerintah terutama Indonesia sedang melakukan pencegahan untuk memutus tali penyebaran virus. Dengan melakukan beberapa kegiatan seperti PSBB dan PPKM. Kegiatan berkerumun dilarang oleh pemerintah untuk melakukan pencegahan. Tapi bulan Juli ini balapan di Indonesia akan berjalan?

Kenapa Otomotifzone beserta redaksi menulis seperti ini. Karena pada bulan Juli balap sekelas dunia juga akan dijalankan di Indonesia. Tidak tanggung tanggung dua putaran ajang balap MXGP akan berjalan di Indonesia. Event kejuaraan dunia ini akan dijalankan di bulan Juli. Borobudur dan Bali menjadi tuan rumahnya.

Lalu apakah balap di Indonesia sendiri seperti ajang Kejurnas akan berjalan di bulan yang sama? Apakah Covid 19 sudah tidak ada? Ini menjadi pertanyaan yang penting. Karena pastinya lebih baik mencegah daripada mengobati.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone. Lihat perkembangan dan arahan dari pemerintah. Semoga Covid 19 segera pergi dan Indonesia kembali normal.