Ada Yang Aneh Dan Janggal Saat Pelantikan PP IMI?

505
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Adat budaya Indonesia yang terkenal dengan ramah tamahnya pun tergerus akibat pandemi covid-19, budaya menyapa dengan berjabat tanggan sekarang sudah jarang dilakukan.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah yang biasanya menjadi suatu kebanggan jika seseorang menduduki jabatan tertentu merupakan satu momen historia yang akan diingat semasa hidupnya, termasuk foto bersama usai pelantikan kini tak ada lagi.

Pelantikan PP IMI

Otomotifzone merasakan hal yang aneh dan janggal ketika menyaksikan pelantikan pengurus pusat IMI kemarin, bagaimana tidak? dari 384 pengurus yang dilantik hanya 48 orang saja bisa hadir dan bertatap muka dikarenakan social distancing dan prokes yang ketat.

Hal itu otomotifzone rasakan saat menyaksikan siaran langsung pelantikan tersebut, teman-teman pengurus di daerah yang hanya bisa mengikuti pelantikan via zoom meting seperti kurang bersemangat, hal itu terbukti dari jumlah peserta meting online yang masih banyak memilih untuk tidak menyalakan kamera mereka.

Pelantikan PP IMI

Adaptasi kebiasaan baru untuk tidak saling menyentuh (berjabat tangan), menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan orang banyaklah penyebab utamanya, hal tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

semoga saja masa pandemi ini cepat berlalu, dan apa-apa yang sudah menjadi tradisi dari keramahan nusantara sebagai ciri sopan santun sudah mengakar budaya dikenal diseluruh lapisan dunia bisa kembali terjalin, Amiinn….

Pelantikan PP IMI
Pelantikan PP IMI
Pelantikan PP IMI