Juna Octavian & M. Athar Mulai Bawa Spek MP, Belajar Dasar Ke Mons54 Private

722

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Meluncur dari Bandung dan merapat ke sekolah balap Mons54 Private milik Sudharmono di Gunung Kidul, dua rider cilik ada Juna Octavian dan M. Athar Algifari yang sedang belajar uji coba ke balap road race ini tampak menikmati tempat baru di luar daerah mereka.

Diantar kedua orang tua yang juga sosok yang sangat di kenali sebagai tokoh otomotif Jawa Barat. Juna Octavian merupakan anak dari Irvan Octivian tak lain kabid roda dua IMI Jabar sementara M. Athar adalah putra dari Hilman Laksana. Acara grasstrack atau motocross mesti tau kan. Hari gini nggak tau nggak gaul kamu mah…

“Mulai Minggu kemarin sudah disini. Sengaja  memulai dari tempat Momon (Sudharmono) sebagai dasar memulai mengenal motor spek MP. Kira-kira sepuluh hari belajar balap di Mons54,” lanjut mantan pembalap seangkatan Dicky Setiawan. Nggak tau lagi siapa die?? Pembalap era 96-97 coy… Cari sejarah dikit deh, hehehe..

Juna dan M Athar

Seperti biasa Juan dan Athar ikut latihan Mons54Private ke beberapa tempat yang di jadikan sirkuit. Lahan parkir pasar sapi Siyono, Wonosari, Gunung Kidul. Lalu lapangan parkir stadion Mandala Krida Jogjakarta dan rencana final session ke sirkuit Mijen Semarang. Tentu ini jadi waktu ancang-ancang yang tepat sambil menunggu kepastian balap tahun ini dapat berjalan lancar atau seperti tahun kemarin. Fokus belajar lebih maksimal..

Pelajaran khusus selama 10 hari….

Hari ini cuma bisa korek informasi dengan Irvan Octavianuz. Soalnya bapak. Athar balik ke bandung duluan. “Mungkin selanjutnya kita mau coba sekolah balap lain setelah dari sini. Biar punya banyak pengalaman belajar,” tutup mantan pembalap yang dulu piawai di kelas Underbone 2T 116cc dan Sport 150cc trek dadakan. Juna dan Athar sangat menikmati masa belajar balap di Mons54Private. Terlebih Athar ketemu juga dengan Veda yang sempat satu sirkuit di Motocross.

Juna fokus kuasai motort Bebek usai rampungkan MiniGp
M. Athar sudah nampak lihai

Penulis : Hafid | Foto : Hafid