Kapolres Cup Serui : Legenda Balap Kota Serui Roy Nasrullah Puas Kawal Tim Raih Prestasi

114
Roy Nasrullah

OtomotifZone.com – Serui. Salah satu legenda balap Kota Serui, Roy Nasrullah puas mengawal tim balapnya yaitu RN Milanisty ABK dan Milanisty Racing Team Waropen raih prestasi. Nampaknya Ia pada gelaran Kapolres Cup 2023 Road Race Open Championship Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (4/3). Bakal mempunyai peran yang berbeda.

Selain datang mengawal timnya. Ia juga mempunyai misi khusus ,yakni melihat potensi pembalap lokal Kabupaten Kepulauan Yapen terkhususnya Kota Serui untuk dapat menjadikan regenerasi nantinya.

“Untuk saat ini sudah sulit temukan pembalap lokal yang berprestasi lagi, karena lamanya vakum balap di Serui sudah belasan tahun. Dari pembalap RN Milanisty ABK saya coba turunkan Rizki KN di dua kelas tapi belum mujur. Saya juga mencoba bekerjasama dengan Pak Abu Korebima menggabungkan tim. Dengan tujuan berikan motiivasi untuk pembalap yang ada di Kota ini. Kemarin saya sudah lihat beberapa pembalap kita bisa berprestasi di event ini. Pastinya kami akan berusaha membina mereka untuk bisa berikan prestasi kedepannya” Harap Nasrullah.

Kepuasan terlebih bagi Roy Nasrullah bukan hanya dari perolehan prestasi yang didulang oleh tim milanisty. Namun juga kemajuan otomotif Kabupaten Kepulauan Yapen kembali menorehkan sisi sangat positif. Yang mana terlihat dari suksesnya gelaran yang di laksanakan oleh Kapolres dan IMI Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Ini merupakan babak baru kembalinya otomotif di Kota ini sekian lama. Menjadi tuan rumah dinegeri sendiri adalah sebuah keharusan, dan pembuktian itu sudah dilakukan. Tentunya saya sangat berterima kasih kepada penyelenggara yang sudah sukses dan memfasilitasi kegiatan ini serta memperlihatkan bibit pembalap kita, Menurut saya ini pentingnya kita saling merangkul untuk kemajuan otomotif kedepannya“ Tambahnya.